ASSALAMUALAIKUM

ASSALAMUALAIKUM

Kamis, 14 Januari 2010

Puas sudah kumencari kebahagiaan, disisi tema-teman
kudapat hanya kelalaian

Kucari lagi dihati seorang kekasih,
kudapat hanya kekecewaan

Dan kuterus mencari, dalam meniti hari
yang penuh kekosongan.....

ohh....dimana lagi harus kumencari
membawa sekeping hati,
yang sarat dengan kerinduan
rindu yang tiada haluan

Aku keliru sendiri apa yang aku cari
apa yang aku perlukan
aku masih tak bisa mengerti
yang pasti kekosongan hati ini minta diisi....

sejenak kutersadar, aku mencari cinta agung
buat jiwaku yang merindukan, hakikat kebenaran, cahaya yang membelah kegelapan
melimpah cemerlang, mengisi kekosongan

kusadar destinasi pencarianku disini,
kumencari-Mu Tuhan, mengharap keridhaan, menagih kebahagiaan
Dari sinar cahaya iman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar