ASSALAMUALAIKUM

ASSALAMUALAIKUM

Sabtu, 18 Februari 2012

ALLAH MAHA PEMBOLAK BALIK HATI

بسم الله الرحمن الرحيم

Subhaanallaah....
Maha Suci Allah Dzat Pembolak Balik Hati....
Bahwa Allah menguji pada setiap hamba-Nya, baik dalam keadaan lapang maupun sempit.

Hari yang indah saat bercakap dengan kawan....

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....Rindu enggak denger khabarnya..."

"Wa'alaikumussalam Warahmatullai Wabarakatuh.....wah ana jarang buka fb ukht, paling buka liat inbox aja, rindu juga kayaknya lama gak ada khabar ya ukht....sehatkan kan ukht....?

"Alhamdulillah ana punya kabar baik, mudah-mudahan ikutan senang. Liburan kemaren kami pulang ke Medan dan Alhamdulillah keluarga telah menerima ana pakai cadar"

"Alhamdulillah senangnya ukht. susah memang meyakinkan keluarga, anapun begitu, mudah-mudahan jurus muka tembok and cuek ana bisa ana gunakan. Mudah-mudahan keluarga ukhti yang lainnya bisa cepat menerima, itun suatu kebahagiaan ya ukht"

"Alhamdulillah keluarga, intinya mama tersayang sudah menerimanya dan tak protes sama sekali, Allah dengan mudah membolak-balikan hati,  ana sangat bersyukur sekali dan sekarang tidak ada acara lagi buka pasang cadar. Puji syukur yang tidak terhingga"

"Alamdulillah ukht, Hidayah Allah telah menghampirinya. Tidak ada yang mustahil bagi Allah, yang tentunya berkat doa-doanya ukht, semoga tetap istiqamah ya ukht"

"InsyaAllah bantu dg doa ya ukhti, semoga kebahagiaan yang ana bagi ke ukhti walau cuma cerita dapat membuat ukhti senang dan keluarga juga dengan mudah menerima dakwah yang haq ini"

"InsyaAllah ana merasakan kebahagiaan ukhti, dan ana berharap keluarga anapun demikian, saling mendoakan ya ukht"

"Iya lumayan 4 tahun berfikir untuk itu dan sejak agustus tidak dibuka cadarnya dan kucing-kucingan dengan keluarga, Alhamdulilla mereka lihat dan kalimat yang keluarpun tidak menyakitkan. Yakin Allah membantu itu membuat senang. Ada cobaan lain tapi ana pasrahkan diri pada Allah. Kedalaman Tauid ini penting dan sangat menolong dalam semua kejadian, jadi tenang, semoga Allah memudahkan kita menegakkan sunnah di keluarga"

"AAmien Yaa Rabb"
"senyum"
"senyum"

Tak bisa berkata apa-apa, terharu juga senang , sahabatku di mudahkan Allah dalam menggapai harapannya.
Semoga Allah menetapkan kita ....mengistiqamahkan kita di Jalan Yang di Ridhai-Nya...(Aamien Yaa Rabb)

اللهم ثبت قلبي على دينك
"Wahai dzat pembolak balik hati,  tetapkanlah hati kepada Agama-Mu"
Maka jagalah Allah, niscaya Allah akan menjagamu, dan jagalah Allah niscaya engkau mendapatkan-Nya dihadapanmu.

ومن يتق الله يجعل له من امره يسرا
"barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya " (At-Thalaq:4)

Imam Al-Bukhari telah meriwayatkan dari hadits yang bersumber dari Anas Bin Malik Radhiyallahu 'anhu, Ia bertutur, bahwa Rasulullah Shallallahu 'Alaii Wasallam bersabda: Allah Subhanahu Wata'ala berfirman;

"اذا تقرب العبد الى شيبرا تقربت اليه ذراعا, واذا تقرب الي ذراعا تقربت اليه با,واذا اناني بمشي آتيته هروله
"Apabila seorang Hambaku mendekatkan diri kepadaKu sejengkal, maka Aku mendekat kepadanya sehasta, dan apabila ia mendekatkan diri kepada-Ku sehasta, maka Aku mendekat kepadanya sedepa, dan apabila ia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka aku datang kepadanya berjalan dengan cepat". ( Shahih Bukhari no 7405)

Demi Allah, sesungguhnya yang mempunyai perhatian besar kepada masalah agamanya, dan sadar dengan kelalaiannya dan berharap pada hari kiamat kelak termasuk orang-orang yang selamat, pasti ia akan bersungguh-sungguh sepenuh hati untuk mengetahui hal-hal apa saja yang dapat menyelamatkan hati dan terapi penyembuhannya disamping ia menghindari dan menjauhi segala hal yang dapat merusak atau membinasakannya.

Do'a ku selalu menyertaimu sahabatku tersayang....uhibbuki fillah....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar